Sunday, June 22, 2008

Lobow - Yang terbaik

Dunia ini adalah tempatku bermain

Tuk mengukir hariku dan memahat kisahku

Masih banyak hal yang ingin aku salami

Di dalam pikiranku yang masih belum terjawab


Aku masih punya hati dan terbuka

Untuk menerima segalanya


Uu… berikan kepadaku

Apa yang aku butuhkan

Bukan apa yang aku inginkan darimu


Aku tak ingin larut dalam kesedihan

Hanya membuat diriku lemah dan tak berarti

Dan kecemasan akan masa depanku

Sering coba menghadang

Tuk mencari kebaikan hati

Hari ini adalah yang terbaik

Tuk memulai sesuatu


Uu… tak ingin ku sesali

Apa yang telah terjadi

Dan apa yang kan terjadi padaku


Tak ingin ku sesali…


Uu… tak ingin ku sesali

Apa yang telah terjadi, apa yang telah terjadi

Dan apa yang kan terjadi, padaku…


Aku masih mencari, kebaikan hati

Aku masih mencari… Hoo ye…


Hari ini adalah kenyataan!

No comments:

Post a Comment