Saturday, June 14, 2008

Lobow - Salah

Sepanjang perjalanan cintamu

Kau bilang aku yang paling tangguh

Tapi mengapa kau tinggalkan aku

Dengan alasan yang tak jelas


Apa aku pernah mengeluh

Apa aku pernah berlari

Saat kau ada masalah

Apa aku pernah mendua

Apa aku tak mengimbangimu

Sayang…, kau menilaiku salah


Sepanjang perjalanan cintamu

Kau puji aku setiap waktu

Tapi kenyataannya berlawanan

Ku tak pernah ada baiknya


Apa aku pernah mengeluh

Apa aku pernah berlari

Saat kau ada masalah

Apa aku pernah mendua

Apa aku tak mengimbangimu

Sayang…, kau menilaiku salah

Salah…, salah…, salah…


Apa aku pernah mengeluh

Apa aku pernah berlari

Saat kau ada masalah

Apa aku pernah mendua

Apa aku tak mengimbangimu

Sayang…, kau menilaiku salah [2x]

Sayang kamu menilaiku salah…

Salah…

No comments:

Post a Comment