Tuesday, June 24, 2008

Kerispatih - Maaf, aku terlalu mencintai

Engkau memang sanggup membutakan aku

Kira mudahnya aku terjatuh

Melupakan sesungguhnya arti ketulusan

Pudarkan logika sehatku

Oo.. Uo.. Uo..


*Seketika ku sadari semua permainan ini

Hanya kan banyak melukai perasaan

Aku dan kamu tak mampu lagi tuk mengelak

Kisah cinta ini harus segera kita akhiri


Maafkan, maafkanlah aku

Sungguh aku tak punya daya untuk mendua

Tuk khianati cinta miliknya

Pergilah, pergilah bawalah saja

Semua kesemua yang kau tawarkan

Maafkan aku, aku terlalu mencintainya

[Back to*]


Aku terlalu mencintainya, aku terlalu mencintainya

Aku selalumencintainya, Oo… Uo…


Maafkan, maafkanlah aku

Sungguh aku tak punya daya untuk mendua

Tuk khianati cinta miliknya

Pergilah, pergilah bawalah saja

Semua kesemua yang kau tawarkan

Maafkan aku, aku terlalu mencintainya

[Lovedmusik.blogspot.com]


Aku terlalu mencintainya [8x]

No comments:

Post a Comment