Tuesday, June 24, 2008

Kerispatih - Ada aku disini

Kau yang membuat

Aku jadi lebih bahagia

Dan kau yang jadikan

Hidup ini penuh dengan warna

Jangan lagi kau resah

Ada aku disini


*Peganglahlah hatiku

Jiwa ini adalah duniamu

Nikmatilah cinta

Meski hari tak selalu cerah


Bersandarlah disini

Hapuslah sgala dukamu


Marilah coba tersenyum

Hangatkan rasa

Kuyakinkan cintaku, tetap milikmu

Meski tak ada satupun

Yang mengerti kita

Aku seorang yang bisa memahami

Arti dan tulus cintamu

[Back to*]


Walau kadang rasa tak sanggup

Lagi untuk bertahan

Namun keteguhan cinta kita yang sanggup untuk

Menenangkan sgalanya… Oh…

[Lovedmusik.blogspot.com]


Marilah coba tersenyum

Hangatkan rasa

Kuyakinkan cintaku, tetap milikmu

Meski tak ada satupun

Yang mengerti kita

Aku seorang yang bisa memahami

Arti dan tulus cintamu…

No comments:

Post a Comment