Wednesday, June 18, 2008

Kahitna - Aku, dirimu, dirinya

Tak ada yang harus kita sesali

Semua indah yang pernah kita alami

Meskipun terbatas dan tak mungkin

Terikat janji abadi


Aku, dirimu, dirinya

Tak akan pernah mengerti tentang suratan

Aku, dirimu, dirinya

Tak resah bila sadari

Cinta takkan salah


Andai waktu bisa kita putar kembali

Jalinan cerita mungkint tak begini


Aku, dirimu, dirinya

Tak akan pernah mengerti tentang suratan

Aku, dirimu, dirinya

Tak resah bila sadari

Cinta takkan salah


Meskipun terbatas saling pandang

Dan tak akan lebih lagi


Aku, dirimu, dirinya

Tak akan pernah mengerti tentang suratan

Aku, dirimu, dirinya

Tak resah bila sadari

Cinta takkan salah


Tentang suratan

Dia untukmu adanya

Tak akan aku sesali

Cinta takkan salah

No comments:

Post a Comment