Monday, June 16, 2008

Izzy - Kamu nyata

Andaikan aku bisa

Berikan kau harapan yang kau mau

Andai kubisa…

Berikan yang sempurna

Apa yang bisa membuat kau bahagia

Andai kubisa


Kau… terlalu berharga

Di dalam hidupku

Hanya kau yang tersisa di mimpiku


Kamu nyata di hidupku

Kamu ada di depanku

Tapi tak bisa

Aku menyentuhmu

Kamu nyata di mataku

Kamu ada di depanku

Tapi tak mungkin

Tak mungkin ku miliki dirimu…


Andai bisa kutukar aku dengan dirinya

Aku pun rela asal kau disampingku

Daripada k hidup

Hidup terus bermimpi karna mu

Merindukanmu…


Kau… terlalu berharga

Di dalam hidupku

Hanya kau yang tersisa di mimpiku


Kamu nyata di hidupku

Kamu ada di depanku

Tapi tak bisa

Aku menyentuhmu

Kamu nyata di mataku

Kamu ada di depanku

Tapi tak mungkin

Tak mungkin ku miliki dirimu…

No comments:

Post a Comment