Friday, June 20, 2008

Evo - Dia & aku

Dia, seperti penerang malamku

Dia, seperti penyejuk siangku

Dia…, tak kusangka dia balas pandanganku


Dia, begitu jauh dimataku

Dia, begitu jauh di jantungku

Dia, tak kusangka dia balas senyumanku

Oh, Oh, Oh…


Kami saling pandang tanpa bicara

Sepertinya dia tahu apa di hatiku tertera

Ah dan waktu saat itu sungguh mengerti aku

Dan dia berlalu tanpa tahu siapa aku


Aku cukup tahu dia dari sini saja

Aku cukup lihat dia, dari sudut sini saja

Dan aku sudah bahagia seperti ini

Dan dia……, sudah sempurna

Dia……, dia……

Dia, dia…

Dia, dia, dia……


Kami saling pandang tanpa bicara

Sepertinya dia tahu apa di hatiku tertera

Ah dan waktu saat itu sungguh mengerti aku

Dan dia berlalu tanpa tahu siapa aku

Ouw……. Dia tlah berlalu

Tanpa tahu siapa aku

Ku lihat disini, ku lihat disana

Dan dia berlalu tanpa tahu siapa aku

No comments:

Post a Comment