Friday, June 20, 2008

Evo - Agresif

Aku… tak pernah menyadari

Takkan ada waktu datang padaku

Diriku, pun tak pernah peduli

Semua yang ku lakukan itu mimpi


Takkan ku biarkan menunggu

Cukup aku menunggu

Kan ku berikan semua yang kumiliki

Untukmu… Ah, Ah, Ahh…

Come inside of me…!


Bila…, kamu mau mengerti

Takkan pernah aku hancurkan diri

Tak mudah tuk, berikan hati ini

Semua yang ku lakukan itu pasti


Takkan ku biarkan menunggu

Cukup aku menunggu

Kan ku berikan semua yang kumiliki

Untukmu…

Takkan ku biarkan menunggu

Cukup aku menunggu

Kan ku berikan semua yang kumiliki

Untukmu…

Ah, Ah, Ahh…, Ah, Ah, Ahh…

Come inside of me……!


Takkan ku biarkan menunggu

Cukup aku menunggu

Kan ku berikan semua yang kumiliki

Untukmu…

Takkan ku biarkan menunggu disini

Cukup aku menunggu

Kan ku berikan semua yang kumiliki

Untukmu…

Ah, Ah, Ahh…, Ah, Ah, Ahh…

Ah, Ah, Ahh…, Ah, Ah, Ahh…

Ah, Ah, Ahh…, Ah, Ah, Ahh…

Come inside of me……!

Come inside of me……!

Come inside of me!

No comments:

Post a Comment