Wednesday, June 18, 2008

Dewi Dewi - Begitu salah begitu benar

Aku bahagia dengar kata cintamu

Tapi aku sedih menerima kenyataan

Bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu

Bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu

Bahwa tak hanya diriku yang ada dihatimu slamanya


Ini begitu salah tapi ini juga

Begitu benar untuk aku yang

Dilanda cintamu yang terus membakar aku

Cintamu yang akhirnya membunuhku


Aku bahagia dengar kata cintamu

Tapi aku sedih menerima kenyataan

Bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu

Bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu

Bahwa tak hanya diriku yang ada dihatimu slamanya


Bahwa tak hanya diriku yang menangis

Saat kau terpisah denganku

Bahwa tak hanya diriku yang terbunuh

Saat kau ada bersamanya


Ini begitu salah tapi ini juga

Begitu benar untuk aku yang

Dilanda cintamu yang terus membakar aku

Cintamu yang akhirnya membunuhku [3x]

No comments:

Post a Comment