Wednesday, June 18, 2008

Dewa - Dewi

Dewi aku mohon, beri kesempatan

Tuk bisa menebus dosaku kepadamu

Maafkanlah aku yang menyakitimu

Aku tidak pernah menyangka bisa begini


Dewi
…, dengarkanlah

Dewi…, kaulah hidupku

Aku cinta padamu sampai mati

Dewi…, belahlah dadaku

Agar kau tahu, agar kau mengerti


Semua terjadi begitu saja

Tak ada yang serius antara dia dan aku

Tidak ada cinta dan tidak ada hati

Hanya karna aku lelaki dan dia wanita


Oh dewi…, dengarkanlah

Dewi…, kaulah hidupku

Aku cinta padamu sampai mati

Dewi…, belahlah dadaku

Agar kau tahu, agar kau mengerti

Hatimu di masa-masa yang resah

Mendambakan kasih sayang


Dewi
…, dengarkanlah

Dewi…, kaulah hidupku

Aku cinta padamu sampai mati

Dewi…, belahlah dadaku

Agar kau tahu, agar kau mengerti

No comments:

Post a Comment