Friday, June 20, 2008

Captain Lord - Takut mati

Aku ragu akan semua yang kau bisikkan

Akan semua yang kau janjikan

Akan semua yang kau berikan…

Aku takut rayuanmu membunuh hatiku

Buaianmu membunuh jiwaku

Hadiahmu membunuh ragaku…


Aku takut mati karena ditinggal pergi

Berat hati ini kau pergi…

Aku takut mati karena ditinggal pergi

Berat hati ini ku sedih…


Aku takut, rayuanmu membunuh hatiku

Buaianmu membunuh jiwaku

Hadiahmu membunuh ragaku


Aku takut mati karena ditinggal pergi

Berat hati ini kau pergi…

Aku takut mati karena ditinggal pergi

Berat hati ini ku sedih…


Mungkin ku tak berarti bagimu… oh…

Tetapi hati ini hanyalah untukmu…


Aku takut mati karena ditinggal pergi

Berat hati ini kau pergi…

Aku takut mati karena ditinggal pergi

Berat hati ini ku sedih… [2x]

Ku takut mati kau tinggal pergi

Jangan kau pergi…

Aku takut mati karena kau pergi…!

No comments:

Post a Comment