Monday, June 23, 2008

Andra & The Backbone - Seperti hidup kembali

Kau temukan aku ketika ku rapuh

Terdampar membisu seperti debu

Matahari seakan tak lagi menyinari

Hati sepi ini


Kau temukan aku ketika ku jatuh

Terhempas membisu terbalut pilu

Matahari seakan tak lagi menyinari

Hati sepi ini


Luka tertinggal di hati

Terlalu dalam tuk pergi

Melumpuhkan seluruh hidupku

Hidupku…


Beri aku cinta, Beri aku rasa

Agar aku bisa, Seperti dirimu

Beri aku sentuhmu

Beri aku rindumu

Agar aku bisa

Seperti hidup kembali


Kau nyalakan cahaya hati yang tlah mati

Kau terangi gelap di hati hangatkan jiwaku

Dari mimpi burukku


Beri aku cinta, Beri aku rasa

Agar aku bisa, Seperti dirimu

Beri aku sentuhmu

Beri aku rindumu

Agar aku bisa

Seperti hidup kembali, Seperti hidup kembali

Seperti hidup kembali, Seperti hidup kembali

Seperti hidup kembali…

No comments:

Post a Comment